Konyol Apabila MU Tidak Permanenkan Solskjaer

216 views

Legenda Manchester United, Paul Ince, menganggap Ole Gunnar Solskjaer amat pantas ditunjuk menjadi pelatih permanen Setan Merah.

Solskjaer gabung Manchester United saat Desember yang lalu. Dia mengganti peran Jose Mourinho. Di tangan Solskjaer, Setan Merah mendapat 14 kemenangan, dua kali seri serta satu kekalahan dalam 17 laga.

Terbaru, dia menghantarkan Manchester United unggul dramatis 3-1 vs PSG di Liga Champions. Hasil itu menghantarkan Setan Merah melaju ke perempat-final.

“Setelah sejumlah laga perdana untuk Ole di Old Trafford, aku kira ini agak terlampau dini buat mulai menyatakan ia mesti mendapat job ini. Kami paham sebelumnya terdapat awan yang menggantung di atas klub, kami paham jika pemain-pemain tak termotivasi serta tak senang. Namun tak ada yang mengira United berbuat apa yang mereka kerjakan di Paris, serta ini tergantung pada Ole, ” tutur Ince pada PaddyPower News.

“Yang terpenting ialah fans Man United. Serta semua fans bahagia buat pertama kali dalam waktu yang panjang, jadi kenapa Kamu mau mengubahnya? Ini bakal membikin kecewa apabila United tidak memilih Ole. Untuk aku, tak terdapat alibi kenapa ia tak mendapat job ini. ”

“Ketika Kamu menyaksikan berita di mana CEO Molde menyatakan dia mengharapkan Ole balik lagi, namun fans United memintanya menjadi pelatih permanen, tim seharusnya menunjuk ia saat ini. Apa mereka menanti hingga penghujung musim guna menyaksikan apa mereka dapat mendapat juru tak-tik lainnya? Apabila tidak, maka beri Ole job sekarang! Ia mengerjakan keajaiban, ” Ince melanjutkan.

Tags: #Ole Gunnar Solskjaer