Drogba Beberkan Negosiasi Chelsea dan Lampard

35 views

Didier Drogba pernah mengatakan dukungannya supaya Chelsea pilih Frank Lampard bertindak sebagai juru tak-tik anyar. Sekarang, dia juga membeberkan kondisi jika ke 2 belah pihak sedang menjalani proses negosiasi.

Chelsea adalah tim yang sedang memburu seorang juru tak-tik anyar. Khususnya usai Maurizio Sarri sudah resmi gabung Juventus.

Sepanjang ini, terdapat 2 calon kuat yang dipercaya bakal menghuni bangku manajer kesebelasan berjulukan The Blues. Yaitu, Rafael Benitez dan Frank Lampard.

Tapi, Lampard dipercaya berpeluang lebih besar sebab menyandang status salah 1 mantan bintang begitu dihormati di Chelsea. Lampard adalah seorang legenda untuk fan Chelsea. Dia tetap mempertahankan rekor menjadi pencetak goal paling banyak sepanjang waktu yang di miliki The Blues.

Didier Drogba yang sudah menyabet kesuksesan bareng Lampard di Chelsea sebagai pesepakbola, selalu memberi dukungannya. Sampai-sampai, sekarang dia mengatakan keyakinannya jika mantan gelandang elegan ini bakal resmi melatih The Blues.

“Sosok yang sedang menjalani negosiasi untuk jadi juru tak-tik Chelsea ialah Frank Lampard, ” tutur Drogba dilansir Football5star. com dari Sky Sports.

Lampard baru saja 1 tahun terjun menuju dunia kepelatihan. Dia melatih tim Championship Derby County, di mana karena asuhannya The Rams melaju menuju Laga pamungkas Championship.

Tags: #Didier Drogba