Bale Samai Duo Ronaldo Kala Madrid Ditahan Villarreal

87 views

Gareth Bale jadi sorotan kala Real Madrid berlaga seri 2-2 di kandang Villarreal, Senin (2/9) dini hari WIB. Di samping menyarangkan 2 goal, ia jua memperoleh kartu merah. 2 catatan ini juga membikin ia menyamai 2 Ronaldo yang sudah memperkuat Los Blancos.

Tambahan 2 goal menuju gawang Villarreal membikin Gareth Bale sekarang mengoleksi 104 goal untuk Real Madrid. Ini serupa dengan yang diciptakan Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Bedanya, The Welsh Wizard perlu 234 laga, sedangkan O Fenomeno cuma perlu 177 laga untuk menjaringkan 104 goal ini.

Spesial pada ajang LaLiga, raihan goal Gareth Bale tetap kalah dari Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Tambahan 2 goal cuma membikin raihan golnya jadi 80 goal dari 158 laga. Koleksinya ini masih tertinggal 3 goal dari O Fenomeno yang menjaringkan 83 goal di dalam 127 pertandingan.

Di partai kontra Villarreal, Gareth Bale jua menyamai catatan Cristiano Ronaldo. Ini tentang 2 goal dan kartu merah yang diterimanya. Ia adalah bintang Real Madrid ke 2 usai CR7 yang mendapatkan hal ini.

9 tahun lalu, tepatnya pada 24 Januari 2010, Cristiano Ronaldo jua menyarangkan 2 goal dan diusir dari gelanggang oleh sang pengadil pada ajang LaLiga. Ketika itu, Real Madrid menjamu Malaga. CR7 menyarangkan goal di menit ke-35 dan 39 yang mengantarkan Los Blancos memenangkan pertandingan 2-0. Tapi, di menit ke-70, ia diganjar kartu merah sebab sikutnya menghantam hidung Patrick Mtiliga.

Kesamaan dengan Cristiano Ronaldo ini jelas tak mengenakkan untuk Gareth Bale. Ia sekarang dipastikan tidak bisa memperkuat Real Madrid untuk 2 pertandingan menuju depan pada ajang LaLiga. Padahal, kedatangannya amat diperlukan walau pada awal musim pernah “diusir” dengan cara lunak oleh manajer Zinedine Zidane.

Tags: #Gareth Bale