Alisson serta Lima Penjaga gawang Paling mahal Dunia

178 views

Alisson serta Lima Penjaga gawang Paling mahal Dunia

Juru tak-tik Liverpool, Jurgen Klopp rasa-rasanya telah bosan dengan blunder yang diciptakan oleh 2 penjaga gawang utamanya. Loris Karius membikin 2 blunder parah pada laga pamungkas Liga Champions vs Real Madrid sedangkan Simon Mignolet sebelumnya jua terus berbuat kesalahan. Seperti yang kita ketahui bersama dan dapat kita baca di situs prediksi bola, blunder fatal Karius sebanyak dua kali dalam 1 pertandingan membuat The Reds harus kehilangan mimpi mereka untuk menambah koleksi gelar Liga Champions Eropa mereka.

Mereka harus merelakan Real Madrid kian mengukuhkan diri menjadi klub terbanyak mengoleksi title paling bergengsi Benua Biru tersebut, sekaligus mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim yang sukses mempertahanan gelar sebanyak 3 kali berturut-turut sejak format menjadi Liga Champions Eropa.

Tapi, mereka berdua saat ini bakal diharuskan menempati kursi pemain pengganti setingkat lebih lama. Pasalnya, seperti laporan dari website berita Liga Inggris, Liverpool telah menyelesaikan transfer Alisson Becker dari AS Roma.

Bintang dari Brasil ini membikin The Reds sampai menghancurkan rekor transfer penjaga gawang untuk memboyongnya menuju Anfield. Dengan begitu, Alisson otomatis bakal langsung jadi opsi kunci Jurgen Klopp dibawah mistar.

Berikut ini 5 penjaga gawang paling mahal sepanjang masa usai The Reds membayar Alisson menurut blogger prediksi bola.

Bernd Leno – Juru tak-tik anyar Arsenal, Unai Emery kemungkinan cukup panik usai menyaksikan investasi besar dikerjakan musuhnya pada bursa transfer. The Gunners telah mendaratkan pemain-pemain sepanjang ini namun tarifnya masih kalah apabila dibandingkan dengan Naby Keita, Fred ataupun bahkan Jorginho.

Ini bakal jadi tes untuk Emery pada kampanye musim selanjutnya khususnya ketika menghadapi klub-klub raksasa. Laporan apiknya merupakan dirinya sudah mendaratkan Leno yang disebut menjadi penjaga gawang keren dari Leverkusen seharga 19, tiga juta poundsterling.

Jordan Pickford – Ronald Koeman tak merasakan kejayaan di Everton kayak kala di Southampton. Tapi menurut laporan dari berita Liga Spanyol, juru tak-tik dari Belanda ini tentu bangga melihat Jordan Pickford cemerlang di Piala Dunia dengan jersey Inggris.

Ia merupakan orang yang mendatangkan Pickford dari Sunderland senilai 25 juta poundsterling. Bintang berumur 24 tahun bakal jadi investasi raksasa untuk The Toffees sebab ia dapat berlaga lebih dari 1 dasawarsa di tingkat tertinggi.

Gianluigi Buffon – Livescore bola online mencatat Gianluigi Buffon dibeli Juventus dari Parma di tahun 2001 dengan banderol 32, enam juta poundsterling. Ini merupakan jumlah yang edan kala itu serta rekor itu bertahan sampai 2017 saat Manchester City menebus 34, tujuh juta poundsterling untuk mendaratkan Ederson dari Benfica.

Si Nyonya Tua menikmati investasi mereka sebab Buffon punya karir yang panjang serta berhasil di tim. Ia pergi dari Juventus di penghujung kompetisi kemarin untuk berlaga 1 kampanye musim lagi di tingkat paling tinggi dengan PSG.

Ederson – Manchester City menebus 34, tujuh juta poundsterling untuk mendaratkan Ederson dari Benfica usai melalui kampanye musim yang mengerikan bareng Claudio Bravo. Bila melihat statistik yang tercatat di beberapa media, Investasi City terbayar lunas dan blunder bodoh tak kembali nampak di Etihad.

Hasilnya, kesebelasan bimbingan Pep Guardiola sukses mengangkat Premier League serta Piala Liga pada kampanye musim perdana Ederson di Etihad Stadium. Karena performanya yang stabil, Ederson diusung menuju Piala Dunia 2018.

Alisson Becker – Liverpool telah menyelesaikan transfer penjaga gawang Alisson Becker dari AS Roma seharga 67 juta poundsterling. Bintang Brasil berumur 25 tahun ini pada waktu ini menyandang status menjadi penjaga gawang amat mahal sejagat.

Musim kemarin, Alisson membikin 37 performa di Serie A. Ia cuma kemasukan 28 goal, membikin 109 penyelamatan serta mencatatkan 17 catatan tidak kebobolan.

David De Gea memperoleh penghargaan Sarung Tangan Emas Premier League dengan jumlah catatan tidak kebobolan yang serupa. Kesalahan Loris Karius pada laga pamungkas Liga Champions jadi penghujung dari karirnya di Anfield.

3 Kandidat Tim Anyar Keylor Navas Apabila Meninggalkan Real Madrid

Keylor Navas adalah penjaga gawang yang tak tergantikan di Real Madrid sepanjang pemerintahan Zinedine Zidane. Tapi, situasinya saat ini telah lain usai Zidane pergi dari tim.

Presiden Madrid, Florentino Perez tak terlampau mengagumi bintang dari Kosta Rika itu. Malahan Perez telah terus coba untuk menggantikan Navas dengan penjaga gawang lainnya. Tapi, hal tersebut rasa-rasanya bakal cepat jadi kenyataan.

Kabar baru mengatakan jika Los Blancos cuma 1 langkah lagi mendapat Thibaut Courtois dari Chelsea. Bintang Belgia ini meraih trofi Golden Gloves di Piala Dunia 2018.

Hal tersebut membikin masa depan Navas di Bernabeu tak jelas. Tapi, apabila Navas mengambil keputusan pergi dari tim maka ia takkan kekurangan peminat.

Berikut ini 3 tujuan potensial Keylor Navas apabila meninggalkan Real Madrid menurut livescore Pertandingan Liga Inggris.

AS Roma – Keberangkatan Alisson Becker membuat adanya lubang yang terbesar dibawah mistar gawang AS Roma. Hal tersebut tentu membikin Roma mesti memburu penerusnya dan Keylor Navas amat ideal.

Navas amat berpengalaman main di ajang paling besar dan ini tentu dapat menghantarkan AS Roma menghentikan dominasi Juventus.

Alisson bermain di 49 laga untuk Roma musim kemarin serta membikin 153 penyelamatan dengan rata-rata tiga, 12 per laga. Di sisi lain, Navas membikin 38 performa untuk Real Madrid pada musim kemarin serta membikin 113 penyelamatan dengan rata-rata dua, 97.

Napoli – Napoli telah kehilangan penjaga gawang nomor 1 mereka Pepe Reina yang pindah menuju tim rival, AC Milan. Di dalam kondisi ini, koneksi Carlo Ancelotti dengan Navas kemungkinan bakal amat bermanfaat.

Napoli sekarang punya tim yang biasa-biasa saja dan tengah coba mendaratkan bintang dengan nama besar di bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka sekarang berminat mendaratkan Karim Benzema ataupun Edinson Cavani.

Untuk memperkuat sektor belakang mereka, Ancelotti jua dapat memikirkan untuk membawa Navas. Apabila transfer itu terjadi, Ancelotti bakal memiliki penjaga gawang yang dapat diandalkan dibawah mistar gawang.

Chelsea – Chelsea tengah mengerjakan perombakan dibawah pelatih anyar, Maurizio Sarri. Mereka perlu penjaga gawang baik usai Thibaut Courtois bakal pergi dari tim dan Keylor Navas dapat menjadi jalan keluar.

Sarri senantiasa mengagumi penjaga gawang yang sudah banyak jam terbang. Sepanjang di Napoli, Pepe Reina yang berumur 35 tahun jadi penjaga gawang nomor 1 mereka. Sepanjang bareng Empoli pada kampanye musim 2014-15, Luca Castellazzi (kini berumur 42 tahun), merupakan penjaga gawang kunci mereka. Di Chelsea, ia mungkin bakal melanjutkan kebiasaan itu.

Dengan Navas, Chelsea bakal memiliki penjaga gawang sudah banyak jam terbang yang telah main di Piala Dunia serta Liga Champions.

Tags: #Alisson Becker #Bernd Leno #Ederson #Gianluigi Buffon #Jordan Pickford