6 Bintang Gratis yang Berhasil Bareng Juventus

284 views

6 Bintang Gratis yang Berhasil Bareng Juventus

Juventus adalah tim yang amat berhasil di Italia. Karenanya tim dari kota Turin itu terus dapat menarik para pemain berpotensi.

Walau telah punya beberapa pemain berpotensi, tim yang sekarang sedang diasuh Massimiliano Allegri tersebut nyaris selalu merekrut pemain anyar pada setiap musim transfer.

Tapi ada 1 kenyataan menarik tentang Juventus, mereka jadi tim yang lumayan sering menggunakan peluang merekrut pemain dengan cara gratis.

Terbaru, pemain Arsenal, Aaron Ramsey pun telah mengambil prakontrak serta bakal mulai gabung bersama Cristiano Ronaldo cs mulai kampanye musim 2019-2020 nanti.

Meski direkrut dengan cara gratis, ada setidak-tidaknya 6 bintang yang berhasil mempersembahkan piala serta jadi bintang penting di dalam kesebelasan.

Malahan transfer mereka pun bisa dibilang jadi transfer paling baik yang sudah dikerjakan Juventus. Siapa saja ke 6 bintang itu? Baca di bawah itu detailnya menurut http://www.unosport.tv/.

Fabio Cannavaro – Fabio Cannavaro tentu bukan wajah asing untuk Juventus, lelaki dari Italia tersebut pernah membela klub pada tahun 2004 sampai 2006. Tapi usai membawa Azzurri meraih Piala Dunia 2006, ia mengambil keputusan pindah menuju Real Madrid.

3 tahun di Bernabeu, Cannavaro endingnya kembali menuju Turin di tahun 2009 bersama status bebas transfer sebab kesepakatan kontraknya tidak lagi diperpanjang Los Blancos. Waktu ke 2 bareng Bianconeri memang berlangsung dengan bagus, tapi sayang ia tidak berhasil mempersembahkan piala.

Sekarang di umurnya yang telah mencapai 45 tahun, Fabio Cannavaro telah mengambil keputusan buat pensiun serta tengah menjajal profesi anyar menjadi pelatih dari tim ternama Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Andrea Barzagli – Andrea Barzagli mulai gabung menuju Turin pada tahun 2011, kesepakatan kontraknya yang tak diperpanjang VfL Wolfsburg membikin sang bintang mengambil keputusan buat balik lagi menuju tanah kelahiran serta membela Juventus.

Sekarang pada tahun kedelepannya, Barzagli masih setia membela Bianconeri serta jadi satu dari sekian banyak pemain bertahan paling baik yang di miliki tim. Tertulis ia telah berlaga di dalam 278 partai dengan raihan 2 goal serta 6 assist.

Bila dibaca dari sini http://www.unosport.tv/schedules, Prestasinya juga tidak perlu diragukan, Barzagli telah mempersembahkan beberapa piala bergengsi seperti 7 Scudetto, 4 Copa Italia serta 4 Supercoppa Italiana. Walau umurnya sekarang telah masuk ke 37 tahun, bintang kelahiran Fiesole, Italia tersebut terkadang tetap diplot mengisi 1 posisi pada starting XI kesebelasannya.

Sami Khedira – Sukar bersaing pada tim kunci Real Madrid mengharuskan Sami Khedira buat pergi dari Santiago Bernabeu serta pindah menuju Juventus pada tahun 2015. Keputusan tim buat merekrut pemain dari Jerman ini pun disebut ideal. sebab di waktu yang bersamaan, mereka pun kehilangan Arturo Vidal.

Sekarang Khedira sedang melakoni kampanye musim keempatnya serta masih jadi sosok vital pada sektor tengah dan nyaris terus jadi opsi inti Massimiliano Allegri.

Total, bintang yang juga pernah memperkuat VfB Stuttgart itu telah meraih masing-masing 3 Scudetto serta Coppa Italia. Terbaru, Khedira belum lama membawa kesebelasannya memenangi Supercoppa Italiana usai menghajar musuh beratnya, AC Milan.

Dani Alves – Umur bukanlah halangan untuk Juventus buat merekrut pemain, apalagi mereka pun diraih tanpa menggelontorkan biaya sepeser pun. Dani Alves sukses ditandatangani menuju Turin di tahun 2016, padahal kala itu umur sang bintang telah menginjak 33 tahun.

Semusim di Italia telah cukup membikin Alves menjadi sosok vital pada jantung pertahanan Juve, ia juga sukses meraih Serie A serta Coppa Italia. Sayang dalam laga final Liga Champions, Juve mesti mengakui keunggulan Real Madrid.

Paul Pogba – Pada tahun 2012, Juventus memutuskan buat mendaratkan Paul Pogba, tapi ketika itu sosoknya tidak terlampau terkenal seperti saat ini, bintang dari Prancis ini cuma disebut menjadi bintang buangan dari Manchester United.

Tapi kenyataannya keputusan Juve mendaratkan Pogba sepertinya memang satu langkah ideal. Ia bertransformasi menjadi satu dari sekian banyak bintang vital yang ada di dalam tim serta sukses menghantarkan kesebelasannya makin mendominasi persepakbolaan Eropa dan meraih sejumlah piala, yaitu 4 Scudetto dengan cara berturut-turut, 2 Coppa Italia serta 2 Supercoppa Italiana.

Hal itu lantas membikin sejumlah klub ternama tertarik buat mendatangkannya, tapi sang bintang pada akhirnya balik lagi menambatkan hatinya di Old Trafford serta nilai transfer seharga 89 juta pounds pun membikin Pogba pernah menjadi bintang paling mahal sejagat.

Andrea Pirlo – Banyak pihak yang merasa bertanya-tanya kala AC Milan mengambil keputusan buat tidak memperbarui kesepakatan kontrak Andrea Pirlo pada tahun 2011, tapi kondisi itu lantas langsung dimanfaatkan Juventus buat mendatangkannya dengan cara gratis.

Walau kala bergabung telah berumur 32 tahun, Pirlo betul-betul tidak butuh waktu panjang buat adaptasi. Ia sukses menunjukkan kemampuannya serta jadi sosok vital di sektor tengah sepanjang 4 kampanye musim. 4 gelar Scudetto dengan cara berturut-turut semenjak kampanye musim 2011/12 sampai 2014/15 jadi bukti.

Sebelum mengambil keputusan gantung sepatu pada tahun 2017, bintang yang juga sudah memperkuat I‚Äčnter Milan ini pernah mengadu nasib menuju Amerika Serikat serta gabung bersama New York City FC.

Tags: #Juventus